Persiapan MLI Melawan Tim Atta Halilintar di Piala Presiden Esports 2019

Dwi Anggoro Mar 30 , 2019

Piala Presiden Esports 2019 tidak hanya memberikan sajian pertandingan-pertandingan menarik dari tim terbaik di seluruh Indonesia. Ada juga pertandingan eksibisi sebagai ice-breaker yang akan menghibur kalian semua nantinya. Pertandingan eksibisi tersebut akan diisi oleh Majelis Lucu Indonesia (MLI) atas nama Capitalist Esports dan Team Atta Halilintar.

Pertandingan tersebut akan sangat menarik untuk kita lihat. Apalagi mengingat perseteruan lucu yang kerap kali terjadi antara kedua tim tersebut. Khususnya, MLI yang kerap kali nge-roasting Atta Halilintar dalam akun YouTube mereka. Namun, sebagai pemain esports yang hadir untuk menghibur kalian, sejauh apa persiapan yang telah dilakukan oleh Rigen dan kawan-kawan tersebut?

KINCIR telah berhasil mewawancarai Gian—sebagai salah satu pemain Capitalist Esports yang akan menantang tim Atta nantinya. Wawancara tersebut kami lakukan melalui pesan singkat.

Lihat postingan ini di Instagram

Tunggu kami di @pialapresidenesports !! . kami siap mengalahkan tim tim besar! . 31 Maret 2019 di Istora Senayan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Capitalist E-Sport (@mli_gaming) pada 27 Mar 2019 jam 7:50 PDT

Pada pertandingan eksibisi tersebut, Capitalist Esports akan diperkuat oleh Rigen Pro Player All Games, Gianluigi, Coki Pardede, Muslim, dan Joshua Suherman. Kelimanya akan menunjukkan kebolehan permainan mereka nantinya. Gian mengaku, MLI datang ke Piala Presiden Esports 2019 untuk menantang para atlet esports profesional yang ada di sana.

"Kami datang ke sini untuk menantang para pro player. Pokoknya kami akan menunjukkan skill terbaik yang dimiliki MLI!" ujar Gian.

Melalui wawancara singkat kami dengan Gian, saat ini Capitalist Esports telah mempersiapkan diri untuk melawan tim Atta. Persiapan yang telah mereka lakukan sejauh ini adalah membeli bandana yang bagus, cat rambut warna-warni, melatih teriakan "Ashiaapp", dan menghafalkan lirik lagu "Ziggy Zagga". Enggak cuma itu, Gian juga menambahkan, bahwa Capitalist Esports nantinya akan menunjukkan skill terbaik mereka. Karena baginya, Piala Presiden Esports 2019 merupakan wadah anak Indonesia meraih mimpi.

Gian sebagai salah satu pemain Capitalist Esports juga memberikan komentarnya atas gelaran Piala Presiden Esports 2019. Menurutnya, Piala Preiden Presiden Esports 2019 merupakan kompetisi yang sangat bagus untuk perkembangan esports. Dengan adanya gelaran tersebut, pemerintah Indonesia saat ini telah melirik dunia esports dan tidak menutup kemungkinan tim esports Indonesia akan mengharumkan nama bangsa nantinya.

"Piala Presiden Esports 2019 itu ajang bagi anak Indonesia untuk meraih mimpi. Adanya kompetisi ini juga berarti pemerintah sudah melirik dunia esports yang bisa mengharumkan nama Indonesia," tambah Gian.

Lihat postingan ini di Instagram

Siap mengalahkan dominasi tim besar di @pialapresidenesports ! . TUNGGU KAMI DI 31 MARET 2019 ISTORA SENAYAN!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Capitalist E-Sport (@mli_gaming) pada 29 Mar 2019 jam 12:21 PDT

Melalui pesan singkat, Gian juga menambahkan harapannya terhadap Piala Presiden Esports 2019: Muncul bakat para professional player untuk ke depannya dan menjadi pembuka wawasan orang tua, bahwa esports mempunyai dampak positif bagi anak mereka. Jadi, bermain game tidak harus selalu dipandang negatif.

Bagaimana pendapat kalian persiapan MLI untuk melawan tim Atta di pertandingan eksibisi nanti? Apakah ada di antara kalian yang hafal lirik lagu Ziggy Zagga?

Matchday 23 Sep 2019
See All
M22
Rewatch
2 - 0
M22
Rewatch
0 - 2
M22
Rewatch
0 - 2
M22
Rewatch
2 - 0